Senin, 11 April 2011

IBU

Seorang anak bertanya kepada Allah,
"Ya Allah,mengapaibu ku suka menangis?

Allah pun menjawab.

"Karena ibu mu seorang wanita.AKU ciptakan dia sebagai mahluk yang istimewa.AKU kuatkan bahunya untuk menjaga anak-anaknya.AKU lembutkan hatinya untuk memberi rasa aman.AKU kuatkan rahimnya untuk menyimpan benih manusia.AKU teguhkan pribadinya untuk terus berjuang saat orang lain menyerah.AKU beri dia rasa sensitif untuk mencintai anak-anaknya dalam keadaan apapun.AKU kuatkan batinnya untuk menyayangi meski disakiti oleh anak-anaknya atau suaminya sekali pun.AKU beri kekuatan untuk mendorong suaminya belajar dari kesalahan.AKU berinya keindahan untuk melindungi batin suaminya.Ibu mu adalah makhluk yang sangat kuat.Jika suatu saat kau melihatnya menangis, itu karena AKU memberinya air mata yang bisa digunakan sewaktu-waktu untuk membasuh luka batinnya sekaligus memberinya kekuatan baru."
>

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Jadilah pembaca yang baik dan budiman, diharap jika mengcopas isi dari blog ini cantumkan alamat blognya.
Silakan berkomentar dengan santun, dengan senang hati saya akan membalasnya ^_^