Rabu, 24 Agustus 2011

ARADADWEL



Waktu gue pertama kali masuk di kelas X.7, gue kira gue gak akan dpt teman atau pun sahabat ang baik, gokil, lucu, asik, dan terima gue apa adanya.Tapi, perkiraan gue salah.Meskipun X.7 biang onar, paling rese, dan paling disebelin sama guru-guru,dari situ gue bisa dpt tmn dan sahabat-sahabat yang baik, lucu, gokil, dan paling penting terima gue apa adanya.
         Iseng-iseng aja, akhirnya gue ketemu sama delapan orang cewek yang baik, lucu, gokil, asyik, dan terima gue apa adanya.Nama ARADADWEL sendiri di ambil dari huruf awal nama kita masing-masing.
Annisa Diantama, tmn gue yang satu ini keturunan cina, matanya sipit dan kulitnya putih.Karena itu juga, dijulukin Encik nya ARADADWEL.Dia paling suka sama pelajaran biologi, dan juga rangking pertama di kelas gue.Teman gue yang satu ini juga paling ngefans sama JB ( Justin Bayu, hhahahaha……. Bercanda).Dia juga udah punya pacar, namanya Darmansyah.Tapi sayangnya sampai saat ini gue belum di kasih PJ nya.
Hhahahahahahaha…………………. ;D

Rahma Auliannisa, dijulukin Ketua Bouchiel X.7, alias Bouchiel 1.Tapi akhir-akhir ini dia sering dipanggil Curut, gue sendiri juga gak tahu kenapa.Diantara ARADADWEL yang lain, dia paling lucu dan gokil, makanya bisa bikin suasana ARADADWEL makin rame aja.Teman ngelawaknya Tante Sayounara.Kalo mereka berdua gak ada atau salah satunya gak ada, ARADAWEL bakal sepi.Sama kayak Encik, dia juga ngefans sama JB.

Annisa Rahmadyaningsih, di julukin Bouchiel 2.Tapi gara-gara dia ikut palatista, juga di julukin Ceper ( Cewek Perkasa )Teman gue yang satu ini pinter Matematika, gak pelit lagi kalo ulangan atau copas pr.Paling suka sendawa di kelas, dan itu yang bikin dia unik dan beda sendiri diantara yang lain.Meskipun udah di kasih tahu klo sendawa di depan umum gak baik, tapi toh tetep sendawa terus sampe sekarang.Satu lagi, dia paling suka ke kantin.Katanya sih bawaannya laper terus, makanya dia mau ke kantin terus- terusan…..

Dinar Inderawati, di julukin Teteh N.N .Tapi N.N punya arti sendiri, sayangnya gak boleh di sebutin sama Teteh.Kata yang lain sih paling cengeng di kelas.Tapi bagi gue sih gak, malah jauh dari kata cengeng.Teteh yang satu ini paling laper mata kalo liat jam.Sampe kadang suka di ledekin sama Andre.( huhuhuhu….. kasian teteh ku yang satu ini).Teteh juga paling deket sama Bouchiel 1, udah kayak emak sama anak.( hhahahaha…… piss coy )

Arum Yuniawati, kalo sama teman-teman yang lain di X.7 di panggil sensei, tapi kalo di ARADADWEL di panggil Enyak.Enyak paling jago fisika sama matematika, gak pelit lagi kalo ulangan atau copas pr.Enyak paling enak di jadiin tempat curhat, sampe kadang gue anggap psikolog.Orangnya dewasa dan pemalu, tapi gak malu-maluin loh….. Saran-sarannya Enyak pun juga jitu buat mecahin masalah.

Dian Ratna Fuedsi, kalo di ARADAWEL gue di julukin Umi.gak tahu asal muasalnya dari mana bisa gue bisa di julukin Umi.Gue juga suka di ledekin Abhie Mustopa sama ARADADWEL, padahal itu cuma karangannya Bouchiel 1.Hhuhuhuhuhu……… Tapi gak apa-apalah.Kan cuma buat lucua-lucuan aja.Hhehehehe……….  :)

Wulan Harlina Candra, biasa di julukin Mpok.Paling suka ceplas-ceplos kalo di kelas.Mpok ini temen sbangkunya Teteh N.N, jadi deket banget sama Teteh.Mpok kadang suka ngajak ARADADWEL jalan2 klo liburan, yah,,,, meskipun cma keliling tambun, hhehehehehe......  ( piss mpok....). Mpok ini paling narsis kalo lagi foto. Narsisnya bias ngelebihin yang lainnya, lhohhhhhh……. 
Wkakakakakakakakakak……………………………………

Erlinda Purnama, di julukin Bunda.Kadang suka diledekin pasangannya Ayah Cuppy.Bunda suka banget isengin orang, gue sendiri juga sering kena.Kadang gue juga suka curhat sama Bunda.Di antara ARADADWEL, Bunda yang paling tua umurnya.

Lytha Dayanara, di julukin Tante Sayounara, tapi kalo sama Bouchiel 1 di julukin Tante Bohay.Ada lagi julukan yang lain yaitu Cepot.Tante ini pasangan duetnya Bouchiel 1 buat ngelawak.Tante juga pinter matematika, kadang gue juga suka copas pr dari Tante.Paling heboh sama iseng di ARADADWEL.Kalo Tante gak ada, ARADADWEL bakal sepi.Tante juga ngefans sama JB ( Justin Bayu apa Justin Bieber yah??!! )

maaf ya, klo ada kata2 yg salah dan tidak diinginkan......
piss cioy.......
hhahahahahahahahahahaha.............................................................
:D :'D

>

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Jadilah pembaca yang baik dan budiman, diharap jika mengcopas isi dari blog ini cantumkan alamat blognya.
Silakan berkomentar dengan santun, dengan senang hati saya akan membalasnya ^_^