Rabu, 24 Agustus 2011

Snaptu Cinta Damai



Banyak sekali yang berkesan di kelas ini.Semua lengkap jadi satu.Mulai dari tawa, canda, tangis, suka, duka, pertengkaran, dan lain sebagainya.Waktu gue masuk kelas X.7, feeling gue udah gak enak.Gue ngeliat kondisi kelasnya yang agak rusak ( karena bekas lab ), anak-anaknya yang gak pernah gue liat sama sekali,sifat-sifatnya, dan lain sebagainya.Serasa gue gak bakal betah di kelas itu.Tapi, mungkin itu kesan pertama gue di kelas X.7.Gak nyangka juga sih, akhirnya gue betah.Kelas paling onar, bandel, brutal, asyik, gokil, baik, dan yang paling penting di sebelin sama guru-guru.Baru pertama kali gue dapat kelas kayak gitu.Hmm.......serasa memberikan warna tersendiri dalam hidup gue. ( #Hahh!! Lebay banget!! ).Tapi,..... ini bukan kebohongan kawan.Ini fakta.Emank dari awal kita gak kompak, slalu ribut, pokoknya ujung-ujungnya kita berantem.Tapi kita baikan lagi kok.Tapi,belakangan ini kenapa LOETJOH jadi kompak ya?Apa dah pada tobat anak-anaknya? Apa udah pada dapet ilham dari langit supaya kompak?( Piss coy).Tapi, itu yang buat gue berkesan di X.7.
            Mau gue sih  kita tetep kayak gini terus, gue udah nyaman sama kalian semua.Tapi, namanya juga HIDUP HARUS TERUS BERLANJUT.Selama kita di bumi, kita bakal ketemu terus.

Adam Faisal Haris, temen sebangkunya ihsan.Dia orangnya asyik, suka ngeledek,suka nanya pr sama Arum

Agreta Alba, di absensi di tulis perempuan, padahal bukan.Dia pernah di dandanin sama Santy dkk pake kerudung, katanya sih mirip gue ( Apa iya , ya? ) Temen gue yang satu ini suaranya bagus dan suka main bola.

Akhmad Suryo Nugroho, di panggil Danu, gue aja bingung kenapa bisa di panggil kayak gitu.Temen gue yang satu ini kaleeeemmmm........... abis.Mau minta tolong apa aja pasti dibantuin sama dia ( baek banget yak ).Akhir-akhir ini sering di gosipin ( ayik,... udah kayak artis ) sama rahma.Abisnya, mereka berdua deket banget.( Ternyata mereka dah jadian.Slamet ya, moga langgeng )

Andre, dipanggil suka dipanggil Makassar kalo sama Astrid.Dia ini paling berisik di kelas.Kadang, suka kena marah guru.Tapi, suara nya ok punya.

Annisa Rahmadyaningsih, Dia ini pinter MTK, dan gak pelit lagi.Paling suka ke kantin meskipun lagi jam pelajaran.Satu lagi, dia paling suka sendawa, dimana saja dan kapan aja.Dia ini di julukin Bouchiel 2.

Annisa Diantama, di panggil bapchin.Temen gue ini temen sebangkunya Annisa Rahmadyaningsih.Dia ini keturunan Cina, makanya putih.Kadang suka diledekin gara-gara matanya sipit.Kadang juga, suka di panggil Annisa Kuadrat gara-gara namanya sama kayak Annisa Rahmadyaningsih.

Apsara Bhakti Pradika, orangnya pendiem.Tapi jangan salah, dia jago komputer.Baik lagi orangnya.Dia juga pinter ngegambar.Dia ini temen sebangkunya Septian.

Apriani Istiqomah, paling anteng plus kaleemmmm banget di kelas, melebihi Danu kalemnya.Dia gak pernah lepas dari Woro, Siska, Damay,sama Dede.Jarang banget gue liat dia jalan atau ngobrol sama yang lain.Sampai saat ini pun, gue aja gak pernah ngobrol banyak sama dia.Ada apa gerangan ya?

Arif Haryawan, dipanggil Babeh.Awalnya Siska yang manggil kayak gitu gara-gara mukanya mirip sama Babeh di Satam.Dan, otomatis anak-anak pada manggil kayak gitu sampe sekarang.Kadang juga di panggil Iwan, kagak tahu dah dari mana asal muasalnya.Babeh paling jago maen gitar,

Arum Yuniawati, inilah senseinya X.7.Paling jago fisika sama Mtk, gak pelit lagi.Dia juga bisa ngeramal, ngasih nasehat, pokoknya dewasa lah orangnya.Dia ini temen sebangkunya Erlinda.Kalo obatnya lagi abis, dia bisa gila ( Wah, bahaya tuh ).Temen gue ini pecinta kucing sejati ( Jangan- jangan pacarnaya di nomor duakan nih! )

Astrid Tomasoa, yang ini nih temen sebangku gue.Bawel sih orangnya ( Piss, Cid ).Sering berantem sama Warid.pasti ada aja masalah yang diributin, mulai dari yang kecil sampe yang besar ( waw, bisa-bisa jodoh ).Pokoknya, kalo dia dah duduk di belakang sama Qinoy, Manday, Andre, sama Warid pasti berisik banget.Gue aja sampe gak betah ( curcol hahahahhaaaa.... ).Kadang juga suka di panggil CELANA GEMES sama anak-anak.Yang lucunya, pasti kalo di panggil sama guru buat masukkin nilai, di panggilnya Sama “Bayu”.Sampe di kecengin abis-abisan sma anak-anak X.7, katanya “Ciee...... yang sama Bayu”.

Bayu Wicaksono, ini dia artisnya X.7.Dia Justin Bieber kw, berapa yak enaknya?Yang jelas, dia punya nama tenar sendiri yaitu JUSTIN BAYU alias JBAY.Kalo ada apa-apa pasti anak-anak pada nyebut Bayu mulu, mulai dari yang gak ngerjain pr,  dan lain sebagianya ( kasian banget ) tapi toh JBAY tetep fun fun aja sampe sekarang.

Chesa Mitha Vidia, temen sebangkunya Nianty.Sering berantem sama Septian, tapi buat bercandaan doang.Dari dulu sampe sekarang, pasti di gosipin mulu sama Septian ( ayik,..... bisa-bisa jodoh ).Katanya sih, mereka cocok ( setuju ).Temen gue ini paling suka sama kucing, sama kayak Arum dan Anis.

Darmansyah, ini dia Bouchiel 4 di X.7.Temen sebangkunya Om Kumis, jadi deket banget.Kalo minta tolong di fotoin sama dia, pasti ngeledek mulu.Dia ini pacarnya Bapchin, makanya kalo pulang sekolah slalu berdua, sampe kadang suka nungguin ( romantisnya )

Damayanti Fikri Rizkilillah, di panggil Madam bisa, Damdam juga bisa.Dia ini temen sebangkunya Dewi.Orangnya asyik, baik lagi.

Dede Hayati, C’embem ini, pendiem kalo di kelas.Dia ini temen sebangkunya Siska.Tapi, kadang kalo lagi jam pelajaran, suka bercanda dan ketawa-ketawa bareng Siska sama Woro.Sampe, kadang anak-anak suka heran sendiri kenapa mereka bisa kayak gitu.

Dewi Suci Indah Sari, di panggil Tante Girang ( dih, parah nih yang ngasih julukan ).Meskipun dia duduk di barisan pojok, tapi sampe sekarang pasti kalo ada apa-apa atau mau maen di bangku barisan ke tiga.Kadang dia suka ngeselin.Suka diledekin sama anak-anak, “Wi, tuh ade u ( Dianita ) !!! ).Gara-gara nama di belakangnya sama-sama Sari, makanya suka diledekin kayak gitu.

Dian Ratna Fuedsi, ini dia orang yang nulis catatan ini.Kalo X.7, dia hanya rakyat biasa, yang yang gak suka neko-neko ( Boong Banget ).

Dianita Puspa Sari.Orang ini paling disebelin di X.7.Makanya banyak julukan buat dia, mulai dari BARBIE, SI CANTIK, dan lain sebagainya.Emank, sifatnya tuh bikin gak betah anak-anak satu kelas.Sampe sekarang, kayaknya gak pernah tobat ( soalnya belum dapet ilham dari langit, sih ).Tadinya duduk sama gue, tapi karena ada anak baru, dia ninggalin gue gitu aja ( Curcol dikit ).Tapi gue yakin, suatu saat dia akan berubah ( Jadi apa ya kira-kira??!)

Dinar Inderawati.Ini dia Teteh X.7.Paling laper mata kalo liat jam.Deket banget sama Rahma. Kadang suka di bilang purik ( Wuih, bahasa mana tuh!!! ) sama anak-anak, gara-gara suka ngambek.

Dwi Kurniawan, baru-baru ini dia bikin GERGAJI ( Gerakan Anti Aji ).Gak tahu dah, apa maksudnya.Temen gue yang satu ini jago maen karet, sampe sama Babeh nulis wall di Loetjoeh COWOK GEMULAI.COM (  Damai,Wi.Cuma copas doang ).

Erlinda Purnama, Bunda nya X.7, dan pasangannya Ayah Cuppy.Sampe sekarang, X.7 tetep setia gosipin mereka berdua.Setiap ditanya, pasti jawabannya Cuma temen ( temen apa temen?! ).Orangnya baik, lucu, pokoknya asyik.Tapi, temen gue yang satu ini takut sama kucing.

Ihsan Azis, paling Gaje kalo di FB.Orangnya asyik kok.Sering juga kena gosip di X.7, tapi itu dulu.Kalo di FB maupun di sekolah, pasti ngomongnya “Iya kakak”.Satu lagi, pasti kalo di gosipin ngomongnya “Nanti My Princess marah”. Hayo,..... siapa tuh?!

Lytha Dayanara, suka dipanggil Tante Sayounara.Dia ini kadang suka usil, termasuk usilin gue.Dia juga sering ngelawak di kelas ( Penerus Tukul mungkin!! ).Tangannya juga dingin coy, udah kayak batu es.

Martin Ridwan, ini dia Profesornya X.7.Dia paling jago fisika di kelas, sama kayak Arum.Dia ini sohibnya Ali Ridho.

Miftah Lutfi, salah satu artis terkenal di X.7 ( Apa iya ya? ) Dia ini di panggil “Morgan”, ( Padahal gak mirip ).Suka diledekin anak-anak satu kelas, tapi toh dia fun fun aja.( mungkin saking pasrahnya ).Dia ini juga temen sebangkunya JBAY.

Miftah Rizky Darmawan, dipanggil Qinoy.Dia ini paling suka isengin anak-anak di kelas, pokoknya tiada hari tanpa isengin orang ( Mungkin dah hobi kali yak! ).Kadang, dia juga suka kena omelan guru, gara-gara bercanda terus sama yang laen.

M.Aditya Azis, temen sebangkunya Prikitiw.Pendieemm........ banget anaknya.Kalo di kelas, dia suka di panggil “BOKEP.Gak tahu asal muasalnya dari mana.Satu lagi, kadang kalo udah berdua sama Prikitiw, udah kayak orang pacaran.( Kiding, Dit )

M.Ali Ridho, ini dia Ketua Kelas kita.Kalo di tanya, pasti yang pertama kali dia jawab “Hah?” baru deh dia jawab ( kadang gue suka heran sendiri )

M.Darman Fauzie, ini dia biang onarnya X.7.Sering banget dimarahin sama guru-guru.Sama kayak Qinoy, juga suka isengin orang.Paling gak bisa diem di kelas, suka kesana kemari udah kayak cacing kepanasan ( Piss, Nday ).Tapi, kalo gak ada dia, kelas bakal sepi.

M.Fajar, dipanggil Kapten.Dia ini jago main bola, dan paling tinggi di kelas.Kalo ada apa-apa, pasti nyebutnya “Bayu” terus.Apa emank ngefans kali ya sama Bayu?

Nianty Amalia, si imut ( Weits, jangan GR dulu ) ini kalo lagi debat ok.Dia ini bendahara 2 X.7.So, kalo di tagihin uang kas siapin aja duitnya, kalo gak..... ( Silakan pikirkan sendiri ).Dia ini pacarnya Dwi Kurniawan.Satu lagi, di julukin Bouchiel 4 di X.7.

Nurul Dwi Utami, kalo sama Manday di panggil Nikita Willy.Kagak tahu dah dari mana asal muasalnya dari mana.Dia ini sohibnya Rini, pasti kemana-mana slalu berdua.Salah satu anak Rohis juga nih!!!

Prisca Faradina, nah... yang satu ini temen gue dari SMP.Dari dulu dia gak pernah berubah, slalu ceria dan periang.Kemaren katanya sih, mau ngadain konser bareng Lytha sama Woro, Cuma sampe sekarang gak jadi-jadi.Kadang suka nyanyiin lagu Chaiya Chaiya versi Indonesia bagian reffnya doang “Mana janji mu kepada saya, inilah janji mu kepada saya” dengan gayanya yang kocak.

Rahma Auliannisa, si Ketua Bouchiel di X.7.Paling suka ngebanyol di kelas, bikin suasana kelas makin rame.Meskipun kecil, ( Gak bermaksud menghina, cuy ) dia ini orangnya atraktif ( Berat coy, bahasanya )banget.Pokoknya, dia ini kecil-kecil cabe rawit.

Rahmat Aji Isnandar, di panggil Om Kumis, Botol, dll.... ( pasti banyak sebutannya ).Kalo di Fb, rata-rata statusnya Cinta mulu ( ceritanya mau bagi-bagi pengalaman nih si Om ).Dia ini sekretarisnya X.7, so, kalo ada apa-apa silakan lapor ke Om Van Choemis, hhahahahaha.... ( Jangan marah ya, Om ).

Rini Nurhayati, si cantik ini ( Jangan GR, yak!!) kemaren abis menang lomba fashion show bareng abang Manday.Suka mondar-mandir di kelas, dan paling enak kalo di kerjain.Pasti, kalo lehernya di pegang, langsung teriak kencang.

Santy Mutiara, temen gue ini kalo debat nya ok.Suka banget ngerjain orang, mau siapa pun dia.Sama kayak Erlinda, Santy juga takut kucing.

Septian Eka Putra, suka dipanggil Eka Putri sama Santy.Dia ini orangnya relatif pendiam ( Agak berta nih bahasanya ).Tapi jangan salah, dia juga pinter maen gitar.

Sisca Julinda Kustari, Mama Nyong di X.7.Paling suka ketawa di kelas bareng Woro sama Dede.

Warid Ridwan,temen berantemnya Astrid.Kalo ngomong sama dia, butuh kesabaran.

Woro Oktari, dipanggil Tante Gaje.Kadang suka banget nyambung ke pembicaraan orang “Eh, eh, jangan percaya, dia bohong” atau “Mau dong di gajein”.

Wulan Harlina Candra, paling suka jeprat jepret sama foto, juga paling narsis kalo foto.Temen gue ini paling suka ceplas ceplos di kelas.

Yusuf Alfiansyah,biasa di panggil ayah Cuppy.

Aditya Pritian, di panggil Prikitiw, biar gampang manggilnya.Dia ini kalo debat gak minta ampun.Pasti slalu di puter- puter sampe ke pulau puter gak balik-balik ( Lebay, Coy ).Kadang juga, dia suka ngirim sms cinta-cintaan ke anak-anak, ( Wah-wah, Om Kumis ada saingannya, Nih!! )

            Nah, itu dia anak-anak X.7.Berbagai macam karakter jadi satu.Semua cerita juga bercampur jadi satu, seperti cinta, tawa, bahagia, berantem, duka, amarah, dan lain sebagainya.Tapi, gak kerasa beberapa minggu bahkan beberapa hari lagi kita udah mau pisah, :'(.Sebetulnya, gue udah ngerasa nyaman dengan kalian.Tapi, memang ini udah di garis takdirkan sama Yang Maha Kuasa.Gue harap, kalian gak akan pernah lupa dengan kisah-kisah kita semua yang telah terajut di X.7.
:'D
Kritik dan saran di tunggu.......

>

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Jadilah pembaca yang baik dan budiman, diharap jika mengcopas isi dari blog ini cantumkan alamat blognya.
Silakan berkomentar dengan santun, dengan senang hati saya akan membalasnya ^_^