Minggu, 30 Oktober 2011

In Memorial X.7

Hmm…. udah berapa lama ya kita gak sama-sama lagi? Seharikah? Seminggukah? Sebulankah? Atau, setahun? ( Gak mungkin setahun ya, lebeh deh yang nulis…. ). Tapi, kok gue ngerasa kangen sama kalian ya? Kangen masa-masa kebersamaan kita di X.7 ( Gue yakin pada Ge-er semua ). Tapi, apa kalian juga kangen sama gue? Atau cuma sama suasana kelasnya doang? ( Kasian, berasa pengen banget di kangenin gitu yang nulis? #Iya, mau banget malah ).
            Gue kangen semua hal tentang X.7. Mulai dari jaimnya, baiknya, jengkelnya, asiknya, gokilnya, sampe yang jeleknya pun gue kangenin. Ini aja belum enam bulan. Gimana kalo udah setahun? Udah pada lulus? Udah pada kuliah atau kerja? Udah pada kawin? ( Yang ini jangan lupa ngundang-ngundang ). Atau, yang udah pada di gerogotin cacing-cacing? ( Parah banget dih, sama aja doain biar cepet mokat -,- #Belum siap coy, masih banyak dosa ).
            Pasti kangen kan? Ayo, ngaku aja deh…….. yang ngaku angkat tangan, tapi jangan tinggi-tinggi, baunya udah ke cium duluan nyampe sini #ckckckckck awkawkawkawk.
            Ingat gak sih sama bentuk kelas kita yang lumayan gak jelas geto ( Gak jelas? Abstrak dong? Wkwkwkwk ). Kelas kita yang dicap paling amburadul dan kotor ( Pantesan, gak pernah menang lomba kebersihan. Kasian…. ). Tapi, kita tetep hepi-hepi aja ya? Iya kan? ( Ayolah, iyain aja biar yang nulis seneng :D ). Ingat gak sih? Beberapa lantai kelas yang gak ada keramiknya, kelasnya gelap, bau tai kucing yang semerbak ( Sekarang masih tetep ada loh… Lumayan, yang nempatin dapet warisan X.7 #Ogah banget ). Mading kelas yang selalu berantakan karena ketiup angin, kena hujan, dan di “rapihin” sama orang yang gak bertanggung jawab ( Asikkan bahasanya…. ;D ) yang sampe sekarang gak tahu siapa pelakunya. Yang paling gue inget, pasti lantainya karena bikin gue sial mulu ( Secara, yang nulis punya dendam pribadi sama si lantai #Loh??!! Kok curcol??!! ).
            Gue kangen kumpul, curhat, nyanyi-nyanyi, maen, belajar, berantem, dan sekelas bareng kalian. Gue kangen semua, mulai dari

Adam Faisal Haris, yang kadang suka gaje sendiri, bikin kesel ( Yang ini nih, paling gue sebelin ), tapi tetep asik diajak bercanda.

Agreta Alba, kangen liat yang punya nama di dandanin kayak cewek, dikerjain sama Shanty dkk. Paling suka mangap di kelas ( Sampe sekarang gue aja masih heran ).

Akhmad Suryo Nugroho, yang paling suka bantuin ( Baek banget ya?? Apa masih kayak gitu?? ). Apa aja dibantuin deh. Pendiem gila orangnya ( Sampe sekarang begitu gak ya? ) Gitu-gitu, kadang-kadang juga jail.

Andre, si makssar yang selalu menghibur nak-anak X.7 dengan suaranya yang bagus, sambil di iringi alunan gitarnya babeh atau alunan gitarnya sendiri.

Annisa Rahmadyaningsih, si bouchiel 2. Yang paling gue kangenin suara sendawanya, yang gak kenal waktu dan tempat. Dimana aja dan kapan aja, pasti sewaktu-waktu bakal keluar. Hobi jajannya juga, yang juga harus buat Chacha bolak-balik ke kantin, katanya sih bawaanya laper ( Gue rasa masih sama kayak dulu ).

 Annisa Diantama, si annisa kuadrat dengan mata sipitnya khas orang keturunan cina. Kangen sama jailnya, curhatannya, de el el deh… ( Ge-er deh.... )

Apsara Bhakti Pradika, dulu sih orangnya pendiem ( Sekarang masih gak ya? #Mau tahu banget emang?? ). Sama Lytha suka dipanggil dokter Dika ( Kita doakan moga tercapai, amiinnn… J ).

Apriani Istiqomah, rakyat X.7 yang pendiam ( Entahlah sekarang #Abis, gak sekelas ). Dengan panggilan Tuyul gara-gara entah gue lupa ( Amnesia nih, yang nulis… -,- ) cukup ngangenin gue tentang kediaman dan segala hal tentang  Apri selama ini yang masih misteri, ( Waw, bahasanya amazing…. :* ).

Arif Haryawan, babehnya X.7 dengan alunan gitarnya yang merdu sambil diiringi oleh nyanyian anak-anak X.7, yang kadang bisa mengobati rasa galau yang ada dihati ( Ayo, ngaku yang sedang galau. Jangan lupa angkat kakinya #Loh?? Gak nyambung!!! )

Arum Yuniawati, sensei X.7 dan pecinta kucing. Dengan kacamata kotak berlensa minus ( Entah minus berapa, karena belum dikonfirmasi #Lebeh lagi, lebeh lagi. Bosenn!!! ). Sering bantuin anak-anak X.7 dalam kesulitan menghadapi pr dan ulangan matematika sama fisika setiap hari ( #Tralala… Gue jamin sejuta persen, pasti pada minta bantuan Arum semua #Termasuk gue. Thank’s yo…. #Sok Inggris!!! ). Kangen juga berbagi cerita sama Arum, curha-curhatan. Diem-diem gitu jail loh orangnya…. ( Ngaku, Rum… ).

Astrid Tomasoa, dengan kulit hitam manis khas orang Ambon. Kadang suka rempong sendiri, kesana-kemari, bawa ini-bawa itu ( Gue aja yang temen sebangkunya gak ngerti ). Di waktu senggang atau gak ada guru, ini yang punya nama biasa nyanyi, suaranya top be ge te ( Gue yakin, kalo orangnya baca mulai dah Ge-er nya ) dengan di iringi gitar yang dimaenin babeh atau pun yang dimaenin sendiri. Palinnnngggg……… kangen sama Astrid kalo dia lagi dipanggil sama Bayu buat ke depan atau masukin nilai ( Mau lagi dong dipanggil sama Bayu awkawkawk :p ). Sayangnya, kita gak sekelas lagi ( Temen sebangku, apa kabar? Masih inget gue?? #Wk ).

Bayu Wicaksono, si Justin Bayu dengan rambut kriwil dan kulit hitamnya selalu membuat seisi X.7 tertawa, dan senyam-senyum gak jelas ( Karena nahan ketawa ) dengan tingkah lakunya yang emank bikin lucu. Ternyata, banyak juga fans nya Bayu di X.7 ( Gak perlu nyebutin satu-satu, yang nyadar angkat tangan aja deh… #Tumben kata-katanya bener ). Sering banget kalo guru nanya yang jelek-jelek, pasti yang dituduh Bayu terus. Misalkan “ Siapa yang belum ngerjain pr?“ “Bayu, Bu…” ( Kasian banget si Bayu. Sampe sekarang masih kayak gitu gak ya?? )

Chesa Mitha Vidia, si pecinta kucing yang memakai kacamata ini dulu sering ribut sama Septian, entah karena apa ( Alhamdulillah yah, sekarang udah pada gencatan senjata. Damai pisan, euy ). Alhamdulillah juga yah, kita sekelas lagi :D.

Darmansyah, si bouchiel 4 yang sampe sekarang masih langgeng sama Bapchin ( Udah berapa bulan ya? Tanya orangnya langsung deh!! ). Masih inget banget, kalo minta tolong difotoin sama yang punya nama pasti ngeledek mulu; entah foto-foto sendiri, foto objek lain, de el el deh pokoknya ( Kok jadi curcol yah? #Bagen dah!! )

Damayanti Fikri Rizkilillah, si madam X.7 dengan senyum khasnya yang menyeringai ( Ih, serem…. #Eits, sory ralat. Maksudnya manis, awkawkawkawk )

Dede Hayati, C’embem yang pendiam ( Gak tahu kalo sekarang ) dengan gaya bicara sama senyumnya yang unik alias cuma dia yang punya ( Ih, berbelit-belit banget sih bahasanya!!! ).

Dewi Suci Indah Sari, si Tante Gaje yang kadang suka bikin kesel. Gue masih inget, kalo “itu” tuh, suka di sama-samin kayak Dewi, kata anak-anak sih itu adenya ( Bener gak ya??!! )

Dian Ratna Fuedsi, apa yang mau dikangenin? Saya juga bingung ( Itu untukku, bagaimana untukmu? #Ngikutin cerita indomie ). Ada yang kangen sama yang punya nama ini? ( Wah, kalo gak ada melas banget ya… Kasian deh!!! )

Dianita Puspa Sari, ( Bingung, apa yang harus dikangenin. Punya ide?? ). Masih inget banget, ini orang punya banyak julukan, gak perlu disebut-sebutin satu-satu ( Kan udah pada tahu… #Soalnya males be ge te bahasnya ). Sering banget jadi “Bahan Hiburan” buat anak-anak X.7 ( Biar bahasanya sopan dikitlah, kasian di ledekin mulu #Jangan disalah artikan!!!!! ).

Dinar Inderawati, teteh yang kadang suka dibilang purik sama anak-anak. Selalu nempel sama Rahma, hmm… seperti perangko dan amplop yang tak dapat terpisahkan ( Tuh kan, mulai lagi lebehnya!!! ).

Dwi Kurniawan, yang selalu bantuin kalo ada ulangan bahasa jepang ( Tapi sayang, udah gak sekelas lagi L ). Jago maen karetnya, dari pada yang lain ( Gimana nggak, tinggi gitu orangnya ). Masih pada inget kan julukan buat Dwi apa??

Erlinda Purnama, anti banget sama kucing. Bunda di X.7, yang gue kangenin gosipnya bareng ayah Cuppy ( Sekarang sepertinya sudah mereda #Hasikk kan… ). Jail banget orangnya, ( Ah, tapi sekelas lagi. Jangan rindukan aku ya…. ).

Ihsan Azis, yang sekarang jarang up date status lagi ( Padahal dulu sering banget up date status ). Udah gak pernah denger lagi dia ngomong “Nanti my princess marah” atau “Iya kakak”. Sampai sekarng, gue gak tahu sipa sih your princessnya?? ( Yang tahu, jangan kasih tahu. #Eh salah, yang tahu jangan lupa kasih tahu gue #Mau banget emank??!!! ).

Lytha Dayanara ( Apa yang perlu dikangenin ya? Sekelas sama gue geto ) Tante Sayounara yng masih tetap mengocok perut alias ngebanyol. Dulu sih temen ngebanyolnya Rahma, tapi gak tahu deh sekarang?? ( Abis, beda kelas sama Rahma ).

Martin Ridwan, yang katanya sih kalo komen di fb ngeselin ( Katanya ya, bukan kata gue ). Dengan rambut kriwilnya ( Sama kayak Bayu, tapi yang ini mirip Barack Obama ) Dulu selalu membantu mengerjakan fisika maupun matematika buat anak-anak X.7 ( Tapi, apa masih tetap begitu ya???

Miftah Lutfi, Morgan X.7 ( Sampe sekarang gue bingung mirip dari apanya ya?? ) yang juga selalu membut tertawa karena ulahnya setiap hari kapan pun dan dimana pun, seperti Jbay ( Tahulah, Jbay itu siapa?? )

Miftah Rizki Ramadhan, si Qinoy jail, yang siap menjaili siapa saja dan dimana saja. Mulai dari narik kerudung, narik kunciran, nyubit sampe biru, dan lain sebagainya yang bikin meriah kelas X.7 karena teriakan “korban-korbannya” ( Kira-kira, masih kayak gitu gak ya???! ).

M. Aditya Azis, satu kata untuknya, pendiam ( Sepertinya masih sam kayak dulu ). Dimana pun dan kapan pun, panggilannya tetep bokep.

M. Ali Ridho, sang ketua kelas yang sudah lengser ( Selow, Li… cuma buat seru-seruan doang ) Kira-kira, kalo dipanggil ekspresinya masih tetep ngomong “Ha?” terus mangap gak ya? ( Mau tahu ya??!! )

M. Darman Fauzie, yang dulunya biang onar X.7 ( Gak tahu ya sekarang ). Yang dulu suka kesana-kemari, mondar-mandir gak karuan ( Apakah sudah berubah?? Bukan berubah jadi kupu-kupu ya..... ).

M. Fajar, yang selalu mengelu-elukkan Bayu ( Salah satu fans nya Bayu, mungkin. ). Karena, setiap ada apa-apa pasti jawabnya Bayu mulu.

Nianty Amalia, bouchiel 3 merangkap sebagai bendahara yang selalu siap sedia menarik uang kas dan uang iuran lainnya kepada anak-anak. Masih tetep imut kok kayak dulu, apalagi ditambah sama behelnya yang warna ijo lumut itu #Ih, gemes deh. Awkawkawk ( Pasti mulai Ge-er deh. Iya kan?? ). Padahal nih, gue udah pernah request pake behel warna pelangi, tapi gak pernah di pake ( Kasian... Dicukkin #Emank enak?!! ).

Prisca Faradina, salah satu personel trio Chaiya-Chaiya, yang selalu riang gembira meski lagi dimarahin guru. ( Pris, kayaknya masih ngutang konser lagu Chaiya-Chaiya deh sama anak-anak… awkawkawkawkawk ).

Rahma Auliannisa, si Ketua Bouchiel alis Bouchiel 1 di X.7.Kangen banyolan-banyolannya yang bikin X.7 tambah rame aja, tingkah lakunya yang kecil-kecil cabe rawit, de el el tentang Bouchiel alias Achiel ( Sayang yah, kita udah gak sekelas lagi, hhuhuhuhuhu ).

Rahmat Aji Isnandar, yang suka dipanggil botol, om kumis, dan lain sebagainya. Dulu paling lebay satu kelas ( Sepertinya masih kayak gitu sampe sekarang ). Statusnya dari dulu sampe sekarang tetep gak pernah berubah, masih menggalau ria ( Hmm, galau gara-gara apa ya?? ).

Rini Nurhayati, si cantik yang cakepnya gak pernah modar-modar ( Gak apa-apa deh, kalo mau meng Ge-er ria. Selama masih diizinkan. Kapan lagi?? Iya gak?? #Makasih… serasa terbang di langit deh. Awkawkawk ). Kangen banget narik lehernya Rini, terus orangnya teriak-teriak karena saking gelinya ( Gue suka banget sama yang satu ini, tapi sekarang udah gak bisa lagi… ).

Shanty Mutiara, masih inget banget, kalo ada kucing pasti langsung ngabur ( Sepertinya masih begitu. Iya gak?? ). Masih jail, dan sekarang udah mulai belajar ngegombal ( Yang jadi korbannya ya, siapa lagi. Gue!!! ). Masih tetep setia sekelas sama gue sampai saat ini.

Septian Eka Putra, yang dulu suka dipanggil Eka Putri sama kakek, kini gak tahu kenapa gak pernah dipanggil kayak gitu lagi ( Udah bosen kali, makanya mau cari panggilan baru. Dulu, suka banget dipukul-pukulin sama Shanty, tapi sekarang udah gak lagi ( Alhamdulillah ya, jadi gak sakit lagi ini badan. Hhohohohoho ).

Sisca Julinda Kustari, yang dulu suka dipanggil “bro” sama Lytha, kalo gue manggilnya “mbak bro” ( Ceritanya ngikutin nih….. gak kreatip yah!!! ).

Warid Ridwan, yang suka maenin gitar pake lagu-lagu rengge ( Eh, salah. Pake lagu Reage ). Kangen juga liat dia ribut sama Astrid. Gaya ngomong nya juga, yang kadang suka ngajakin ribut.

Woro Oktari, si tante gaje X.7. Dulu sering banget up date status di fb, tapi sekarang udah jarang. Kangen juga kalo dia lagi nyambung-nyambungin omongan orang, kayak “ Mau dong di gajein”, dan masih banyak lagi omongannya yang lucu dengan gayanya yang juga lucu.

Wulan Harlina Chandra, si mpok yang suka ceplas-ceplos dan jeprat-jepret di depan kamera. Dulu, kemana-kemana suka nempel bareng teteh Dinar, tapi sekarang udah gak gara-gara beda kelas ( Kasian si mpok, tenang aja, mpok gak akan kesepian, kan ada aku hahaahaiii….. #Pede gila :b ).

Yusuf Alfiansyah, yang dulu suka dipanggil ayah Cuppy sama suka digosipin sama bunda Elin ( Hasek kan, udah kayak selebriti ;p ). Dulu, kalo ada tugas pasti rebutan, dan ayah Cuppy ini gak mau kalah makanya suka ngebokoing duluan.. ( Udah kayak ngeboking hotel aja yah!!! ;D ).

Aditya Pritian, ( Namanya panjang, yang nulis gak tahu soalnya ). Alhamdulilah yah, sekarang udah gak denger lagi bantah-bantahan debatnya yang bikin pusing tujuh keliling ( Kan udah sekelas, sesuatu banget jadinya. ).

Yah, gitu deh sebagian yang gue kangenin dari kalian semua. Itu belum semuanya. Yah, itung-itung yang nulis nyicil-nyicil dulu lah…. ( Udah kayak kreditan panci. #Bagen dah, yang penting kan nulis #Wk ). Hmm…. Kalian tahu gak? ( Mau tahu banget emank?? ). Kalo sama Tuhan gue dikasih kesempatan buat ngumpul lagi sama kalian, gue pengennnnnn…….. banget ( Gak tahu deh sama kalian mau ketemu gue lagi atau gak ). Kenangan ini semua gak akan gue lupain sampe kapan pun.
Maaf ya, kalo jelek-jelek gak jelas ge to.... ( Lebay! Males gila!!! )
Kritik dan saran ditunggu…..

See good bye, sampe bertemu dalam note berikutnya. Salam Olahraga #Loh???!!!!
Never stop loving you, my friends….. How with you??? ( Yes, bisa juga bikin kalimat bahasa inggris. #Norak deh!!! )
Wkwkwkwkakakakakak, gkgkgkgkgkgkgkgk, ckckckckckckckck hhohohohoho, hhahahahahahah, hhihihihihihihi awkawkawkawkawk , de el el ……………
:’( :’D ;* ( ;) :O

nb : Semua yang ada pada note ini bicara apa adanya, apa yang gue rasain dan kangenin sama kalian. Kalo ada kata-kata yang gak mengenakkan gue mohon maaf, karena note ini
dicampur adukkan dengan jokes. Yang gak suka silakan komen, yang suka komen juga



gak apa-apa. Salam Damai. Inget, hemat listrik ( Ini lagi, tambah gak nyambung!!! ).
>

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Jadilah pembaca yang baik dan budiman, diharap jika mengcopas isi dari blog ini cantumkan alamat blognya.
Silakan berkomentar dengan santun, dengan senang hati saya akan membalasnya ^_^