Jumat, 01 Mei 2015

Memories of Words on Whiteboard



Buka buku besar akuntansi jaman SMA, ternyata di halaman paling belakang nemu tulisan kayak gini. Seingat gua, kalimat di bawah ini kawan-kawan yg nulis di papan pas bubar jam terakhir (siang). Entah siapa yang nulis, gua lupa. Pada akhirnya, iseng aja nyatet. Lagi jamannya pada main twitter. Kalo gua sih tetep setia sama pesbuk.

Temen#
2 tahun gua udah gak homo lagi cc:@YugoYPrawira
Pasti dateng futsal
Gak bikin temennya nangis
Gak doain temennya jadi pengamen smile emotikon
Gak nelanjangin temen pas lagi tidur! :'D cc:@TrisnaYe @Aryangrh
Gak bikin sakit hati temen
Gak bori :
Itu, kalo ngeluarin uang gak dirinciin
Tuh, harus pulang ke kebumen!
Nico cabut co!!
Rajin nabung
Gak ninggalin temennya ngapelin cewek!
Nothing cc:@Trt
Gak ada orang yang muna» cc:@Tri
Tuh dengerin temennya kalo teriak NABUUUNG!!!
+Respect!
Tuh...
Tuh bayar futsal 7k berdua!
Gak bahagia di atas penderitaan temennya
Gak bakal nabok temennya demi cewek
Gak puas kalo ngeledek temennya
Mendem cinta gak kesampaian

Miss you . . . Societiet de Socius ( XI dan XII IPS 3 ) :*
Pengen kumpul dan ketawa bareng kayak dulu :’)
>

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Jadilah pembaca yang baik dan budiman, diharap jika mengcopas isi dari blog ini cantumkan alamat blognya.
Silakan berkomentar dengan santun, dengan senang hati saya akan membalasnya ^_^